Meningkatkan kualitas telur pada budidaya ayam petelur

VIT TO TERNA – G merupakan salah satu pemecahan masalah yang dihadapi untuk menghasilkan telur yang baik. Didalamnya terkandung nutrisi / mineral yang bisa diserap unggas petelur, mengandung mikrobia yang dapat memaksimalkan penyerapan nutisi dari pakan, meningkatkan daya tahan unggas petelur terhadap penyakit dan perubahan cuaca, merangsang pengubahan nutrisi yang diserap untuk dihasilkan menjadi telur.

budidaya ayam petelur
budidaya ayam petelur

Memaksimalkan daya serap nutrisi, penambahan nutrisi / mineral selain dari pakan yang diberikan, meningkatkan daya tahan unggas petelur terhadap penyakit dan cuaca merupakan bagian yang tak bisa ditinggalkan untuk mengoptimalkan unggas petelur dalam menghasilkan telur yang baik kualitas maupun kuantitasnya.

VIT TO TERNA – G bermanfaat untuk:

VIT TO TERNA – G sangat ramah lingkungan serta mudah digunakan, dapat dicampurkan pada semua jenis pakan / minuman unggas petelur. Kandungan Nutrisi dan Multi Mikroorganisme pada VIT TO TERNA – G mampu menekan pertumbuhan mikrobia yang mengganggu pencernaan dan mengembangkan bakteri yang bermanfaat bagi unggas petelur, menjadikan pakan / minuman unggas petelur lebih berkualitas dan menghemat biaya.

Berikut salah satu video kesaksian penggunaan VIT TO TERNA – G :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *